Kamis, 07 Agustus 2014

Harapan

Kini kehamilanku sudah memasuki 30 minggu 6 hari, berat rasanya menjalani kehamilan ini karena harus jauh Dari suami... Ya memang aku harus tetap bersabar, namun sedih rasanya apabila ingin memeriksakan kehamilan harus sendiri tanpa di dampingi suami. Sulitnya cari waktu luang hanya sekedar untuk mendampingi saya memeriksakan kehamilan ini, di sinilah rasa sedih itu muncul.. Setiap Kali saya memeriksakan kehamilan saya hanya seorang diri, Dan sangat iri dengan bumil yg lainnya yang di dampingi oleh suaminya.. Hanya 2 Kali saya pernah di antar oleh suami saya untuk memeriksakan kehamilan ini. Bukan saya menuntut tapi indah rasanya bila di dampingi suami, kita bisa tahu bersama bagaimana perkembangan Dan pertumbuhan Janin secara langsung.. Yahh tapi sulitnya mencari sela waktu luangmu (suamiku) di padatnya kesibukanmu,, apalagi hanya sekedar mengantarkan saya memeriksakan kehamilan.. Mungkin sangat sulit menyelipkan sedikit saja waktu mu untuk melihat perkembangan anak kita.. Hanya bersabar dan menunggu waktu... Mungkin ini hanya sekedar harapan saja.. Semoga saja nanti menjelang kelahiran anak kita engkau bisa menjadi suami siaga, Dan dapat mendampingiku menjelang persalinanku nanti..

Tidak ada komentar: